Jumat, 27 Juli 2012

cara mudah memasang code HTML di postingan

  Dulu waktu saya membuat artikel yang ada code HTMLnya saya langsung copy dan mempastekan code HTML  tersebut di artikel saya, betapa terkejutnya saya ketika saya melihat hasil artikel saya tadi,  karna bukan code HTML yang keluar tapi isi dari HTML tersebut.

  nah sob berdasarkan pangalaman saya tadi saya akan memberi tahu sobat cara mudah memasang code HTML di postingan.

saya kasi contoh sebagai berikut.

<marquee direction="left" behavior="alternate"><span style="color:red; font-weight: bold;"><h1>terimakasi telah berkunjung ke blog saya</h1></span></marquee>

untuk menampilkan code HTML dari contoh di atas.
ikuti langkah-langkah berikut ini sob.

sobat pergi ke PARSE HTML BLOGCROW lalu copy code HTML yang ingin dipasang diartikel tadi.
lalu paste code tersebut dan klik pres. nah nanti sobat deberi code HTML yang sudah di pres.copy code tersebut lalu sobat kembali lagi ke artikel sobat lalu pastekan code yang sudah di pres tadi.
lalu lihat hasilnya.
sukses.

nah itu lah sob cara mudah memasang code HTML di postingan.
semoga bermanfaat ......




0 komentar:

Posting Komentar